PSSI Jadwal Ulang Pertemuan dengan Luis Milla

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, bakal menjadwal ulang pertemuan dengan Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu akan bertemu dengannya di Singapura sebelum SEA Games 2019.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal kedatangan pelatih baru. Dua kandidat yang sudah digaung-gaungkan sudah muncul, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Nama terakhir sendiri kabarnya sudah mengonfirmasi akan bertemu PSSI di Malaysia, 19 November mendatang.

Akan tetapi, Luis Milla disebut tak bisa hadir di Malaysia karena bentrok jadwal. Hal itu dibeberkan langsung oleh Iwan Bule.

“Milla, kemungkinan menyusul, karena terakhir dia tidak bisa. Dia bisanya ke Indonesia tanggal 22 atau tanggal 24. Saya sendiri ada di Singapura, sehingga kita akan ketemu di sana,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Hal tersebut karena pada tanggal itu Iwan Bule akan terbang ke Filipina dan transit di Singapura. “Saya harus juga ke Filipina, saya harus bersama atlet ke sana untuk berikan spirit kepada mereka,” sambung dia.

Sedangkan, untuk Shin Tae-yong, Iwan Bule menyebut kalau sudah dipastikan bakal bertemu di Malaysia. Pelatih asal Korea Selatan itu akan mempresentasikan rencana programnya bersama Timnas Indonesia.

“Shin Ta-yong akan bertemu dengan kami pada tanggal 19, 18 saya ke Malaysia, 19 pagi kita audisi atau mungkin assesment, kita akan lihat pola mereka melatih timnas,” tutup dia.

Comments
Loading...