PSSI: Luis Milla Belum Bicarakan Soal Nominal Gaji

Football5star.com, Indonesia – Wakil Ketua Umum PSSI Mayjen TNI Cucu Somantri mengatakan bahwa pertemuan pengurus PSSI dengan Luis Milla di Manila, Filipina belum sampai membicarakan perihal nominal gaji.

“Luis Milla meminta untuk tidak menyampaikan itu sekarang. Mungkin besok atau lusa dia akan membuat semacam proposal soal berapa kebutuhannya jika melatih timnas,” kata Cucu seperti dikutip Football5star.com dari Antara, Sabtu (30/11/2019).

Setelah Bertemu PSSI, Luis Milla Buka Suara Soal Peluang Kembali Melatih Timnas Indonesia - pssi
pssi.org

PSSI menurut Cucu akan menunggu proposal resmi dari Milla terkait permintaan gaji. Nantinya PSSI akan membandingkan besaran yang didapat Milla di periode 2017-18 saat melatih timnas senior dan U-23.

“Sampai saat ini belum ada pembahasan soal ekonomi,” ucap Cucu. Sedangkan untuk pelatih Korsel Shin Tae-yong, Cucu mengakui bahwa soal gaji sudah disampaikan ke pihak PSSI.

“Kalau pelatih dari Korea Selatan sudah menyampaikan di proposalnya,” tambahnya.

Rombongan PSSI yang terdiri dari Ketum Komjen Pol Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Ratu Tisha Destria, anggota Exco seperti Endri Erawan, Haruna Soemitro, dan Yunus Nusi bertemu Milla di Manila didampingi oleh mantan asisten timnas U-23, Eduardo Perez.

Comments
Loading...