PSSI Marah-Marah Soal Aturan Suporter, Ini Reaksi PT LIB

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara soal PSSI yang sempat marah-marah soal aturan suporter di Liga 1 2020. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut kalau semuanya memang masih dalam tahap pembahasan.

Sebelumnya memang sempat ada wacana kalau ada suporter yang nekat ke stadion, maka pertandingan langsung dihentikan dan klub tuan rumah dinyatakan kalah. Wacana itu dibicarakan dalam rapat manajer Liga 1 2020 dengan PT LIB dan PSSI untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Akhmad Hadian Lukita sempat menjelaskan wacana itu tergantung jumlahnya. Kalau banyak tentu pertandingan akan langsung dianggap selesai, dan klub tuan rumah kalah.

PSSI Marah-Marah Soal Aturan Suporter, Ini Reaksi PT LIB Yunus Nusi Janji Tak Akan Overlap Seperti Ratu Tisha di PSSI
Jawa Pos

PSSI sendiri sempat merespons keras. Melalui Sekjen Yunus Nusi, aturan itu sama sekali tak masuk akal. Bahkan dia menyebut kalau aturan tersebut seperti ada yang ingin menjelekkan ke PSSI.

Nah ini kan olah-olahan siapa, ada pembusukan seperti itu kepada federasi atau PT Liga. Kalau mereka tidak senang silahkan tidak senang dengan personilnya di PSSI atau Liga. Tapi jangan memberikan pembusukan seperti itu kepada masyarakat. Lalu kan kasihan klubnya dijadikan bulan-bulanan,” kata Yunus Nusi.

Akhmad Hadian lantas meresponsnya. Dia tak mau banyak bicara karena ogah ada perang komentar di media. Intinya, dia hanya ingin semuanya duduk bersama.

“PT LIB dalam hal ini posisinya standby menunggu regulasi baru. Jadi semua hal itu nantinya akan digodok kembali,” papar Akhmad Hadian singkat saat dihubungi Football5Star.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More