Warrix Belum Tentu Jadi Sponsor Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku belum meneken kesepakatan dengan apparel asal Thailand, Warrix, sebagai pemasok jersey timnas Indonesia. Menurutnya, PSSI masih membuka kesempatan kepada merk lain untuk menjadi sponsor tim Garuda.

Warrix menjadi salah satu apparel yang diprediksi akan menggantikan Nike. Bahkan, mereka sudah menyuplai seragam yang dikenakan oleh timnas U-19 Indonesia di sesi latihan para Senin (13/1) lalu.

Warrix sempat sudah mengumumkan diri sebagai pemasok jersey timnas Indonesia pada Minggu (12/1) lalu melalui akun Instagram resminya. Akan tetapi, mereka menghapus pengumuman tersebut tak lama setelah mengunggahnya.

Warrix - Timnas Indonesia - PSSI - JPNN
JPNN

“Belum, masih ada peluang buat apparel yang lain, itu masih ada peluang. Kami coba dulu mana yang cocok mana yang bagus jadi masih ada peluang lain merk-merk jersey yang lain,” ungkap Mochamad Iriawan kepada awak media di sesi latihan timnas U-19 Indonesia.

“Nike masih ada kemungkinan. Kami cari yang terbaik dan terbagus, jadi kami akan rapatkan pada rapat khusus. Nanti kita lihat saja. Yang penting kan sekarang anak-anak pakai baju juga,” sambungnya menambahkan.

Warrix bukanlah brand yang asing di dunia sepak bola Asia Tenggara. Mereka sudah resmi menjadi pemasok jersey timnas Thailand dan timnas Myanmar.

Tak hanya itu, Warrix juga sudah mulai melebarkan sayapnya ke dunia sepak bola Indonesia. Mereka sempat menjadi pemasok jersey Persela Lamongan di ajang Liga 1 musim 2019 lalu.

Comments are closed.