PSSI Minati Apparel Lokal untuk Timnas Indonesia

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – PSSI membuka peluang buat apparel lokal untuk bekerja sama dengan Timnas Indonesia. Hal itu setelah mereka menyebut belum sepakat memakai penyedia alat olahraga asal Thailand, Warrix.

Sebenarnya, PSSI sempat mengumumkan kerja sama dengan Warrix. Bahan, peralatan olahraga asal Thailand itu sudah memberi dukungan kepada Timnas U-19 Indonesia yang sempat seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Hanya saja memang dalam beberapa kesempatan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut kalau Warrix belum pasti bakal mensponsori Timnas Indonesia. Kini, pria yang karib disapa Iwan Bule itu membuka kemungkinan buat apparel lokal untuk diajak kerja sama.

“Kan masih ada waktu, nanti itu ada tim khusus, nanti kan diskusi lagi. Kita juga ada jersey buatan nasional yang bagus, kalau mereka bisa bersaing kita akan akomodir mereka, kaya specs dan lain-lain,” bilang Iwan Bule kepada wartawan.

Apparel Indonesia memang belakangan mencuri perhatian. Sebut saja Specs, League, MBB, Calci, hingga Sembada menjadi sponsor klub-klub Liga 1. Bahkan, MBB tercatat bekerja sama dengan tim-tim luar negeri, semisal Al-Jazeera hingga Al Ittihad Aleppo.

“Tidak menutup kemungkinan jerseynya kita ambil dari Indonesia, kita akan ambil itu. Jadi ini belum fix ya kita tekankan sekali lagi,” tutup dia.

Comments are closed.