PSSI Pers Galang Dana 1000 Masker untuk Tenaga Medis

Football5Star.com – PSSI Pers menggalang dana untuk membantu para tenaga medis mendapatkan perlindungan. Dana yang terkumpul nantinya akan dibelikan 1000 masker dan 50 liter hand santizer untuk para tenaga medis.

Seperti diketahui, virus corona COVID-19 terus menjadi-jadi di Indonesia. Per 23 Maret 2020, kasus positif corona di Indonesia kini menjadi 579 pasien.

Para tenaga medis saat ini berada di garda terdepan untuk menangani kasus virus corona. Untuk itu, PSSI Pers sebagai insan olahraga melakukan penggalandangan dana dengan bertemakan aksi 1000 Masker dan 50 liter Hand Sanitizer, dengan hastag #PSSIPerspedulirekan dan #KeluargaSepakbolaMelawanCorona.

Seluruh dana yang disumbangkan melalui PSSI Pers akan dibelikan 1000 masker dan 50 liter hand sanitizer dengan sasaran utama yaitu rumah sakit. Rumah sakit tentu untuk para pahlawan petugas medis yang bekerja.

“Kami ingin jadi terdepan ikut membantu para pahlawan petugas medis memberantas COVID-19 yang sudah mengkhawatirkan. Kita tahu banyak petugas medis yang gugur. Kita tahu di rumah sakit saja kekuarangan APD (Alat pelindung diri), masker, hingga hand sanitizer. Ini akibat dari penimbunan yang dilakukan beberapa oknum tak bertanggung jawab,” kata Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Zainal Hasan.

“Bagaimana kalau petugas medis kepapar virus sebagai garda terdepan. Siapa yang merawat para pasien. Jadi kita harus bantu mereka juga dengan tetap di rumah. Stay at home, work from home, dan work from heart dengan penggalangan dana ini untuk bantu mereka,” tambahnya.

Bagi siapapun yang ingin menyisihkan rezekinya bisa menyumbang melalui rekening PSSI Pers atas nama Bendarahara PSSI Pers, Fitri Apriani BCA 7771153457. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Divisi Marketing dan Bisnis PSSI Pers, Muhammad Ridwan (085780492984) atau Abdul Aziz (081219805977).