PSSI Pinjam Pesawat TNI buat Kepulangan Timnas Indonesia

Football5Star.com – PSSI meminjam pesawat TNI untuk kepulangan Timnas U-23 Indonesia usai final SEA Games 2019. Saat ini mereka tengah melakukan koordinasi dengan pihak TNI terkait hal tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang tinggal selangkah lagi meraih medali emas SEA Games 2019. Namun, mereka harus mengalahkan Vietnam terlebih dahulu dalam laga di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019) malam ini.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sudah menyiapkan pesawat khusus untuk Timnas U-23 Indonesia. Mereka akan meminjam pesawat TNI AU boeing 737-400 untuk memulangkan pasukan Indra Sjafri ke Indonesia.

“Pastilah akan persiapkan kepulangan bersama-sama. Tetapi, kita bicarakan pertandingan hari ini dulu lah. Semoga mendapatkan hasil yang baik dan bermain maksimal karena sudah ditunggu-tunggu rakyat Indonesia. Semua upaya sudah kita lakukan,” ungkap Iwan Bule dikutip dari Goal.

Iwan Bule sendiri mengaku sudah berkoordinasi dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Rencananya, Timnas U-23 Indonesia akan pulang pada Kamis (12/12/2019) dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma.

“Kami rencananya ingin pinjam ke TNI. Namun, belum ada jawaban. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pemain. Insyaallah kami akan mendorong supaya dapat pinjaman pesawat. Surat sudah masuk, aman,” tutup dia.

Comments
Loading...