PSSI Puji Langkah Bali United yang Lepas Saham ke Publik

Football5star.com, Indonesia – Plt Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, mengaku sangat senang dengan langkah Bali United yang baru saja melepas sahamnya ke publik. Menurutnya, langkah ini merupakan sebuah tonggak baru dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Serdadu Tridatu sudah resmi melepas 2 miliar saham atau setara dengan 33,3% kepada publik pada tanggal 10-12 Juni lalu. Langkah tersebut membuat Serdadu Tridatu menjadi klub Asia Tenggara pertama yang melepas sebagian sahamnya ke publik.

“Brand Bali United tentu akan semakin positif sebagai klub profesional dengan dukungan besar fans. PSSI akan selalu mendukung dan berharap akan ada klub lain yang mengikuti langkah BU,” kata Iwan Budianto dikutip dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Iwan Budianto - Bali United - baliutd. com
baliutd.com

“Dalam tiga hari masa penawaran umum perdana saham di Denpasar, Bali, saya yang sepanjang hari berada di gerai penawaran umum dapat merasakan begitu besarnya antusiasme dari para fans dan supporter Bali United serta masyarakat di Bali untuk memiliki saham,” sambungnya menambahkan.

Menurut CEO klub Yabes Taburi, pelepasan saham ini bertujuan agar pihak suporter bisa memiliki suara akan masa depan tim. Selain itu, pelepasan saham ini juga bertujuan agar semakin banyak pihak yang bisa memberikan dukungannya kepada Irfan Bachdim dkk.

“Dengan dilepasnya saham Bali United untuk umum, akan semakin banyak pihak yang bisa mendukung tercapainya visi dan misi kami untuk meraih sukses yang berkelanjutan dengan terus berinovasi baik di bidang sepakbola maupun industri olahraga dan hiburan secara luas,” katanya.

Comments
Loading...