PSSI Sambut baik Putusan Polri Hidupkan Lagi Satgas Antimafia

Football5Star.com – Keputusan kepolisian untuk menghidupkan kembali Satgas Antimafia sepak bola direspons positif oleh PSSI. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi atensi besar yang diberikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Idham Aziz.

Seperti diketahui, Satgas Antimafia memang sempat ramai usai gebrakannya mengungkap segala bentuk suap dalam sepak bola Indonesia. Bahkan, mereka menyeret beberapa nama yang dijebloskan ke dalam penjara.

Kini, Kapolri Idham Aziz bakal menghidupkan kembali satgas untuk membersihkan dan mengawal sepak bola Tanah Air. Hal itu direspons positif oleh Iriawan yang jua merupakan perwira kepolisian.

Satgas Antimafia Bola Gerebek Kantor PSSI Abdillah.jpeg

“PSSI ingin mewujudkan sepak bola yang bersih, bermartabat dan berprestasi. Karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami dengan kembali melanjutkan satuan tugas mafia bola,” kata Iriawan.

Pada Rabu (5/2) lalu, Iriawan juga menerima kunjungan kerja Tim Satgas mafia Bola yang dipimpin langsung oleh Kasatgas BJP Hendro Pandowo Karo Provost Propam Polri.Dalam kesempatan itu, Kasatgas menyampaikan hasil kinerja dan temuan yang diperoleh Satgas mafia Bola Jilid II, dan akan diperpanjang menjadi Satgas AntiMafia Bola Jilid III.

“Sepak bola bukan cuma milik PSSI, tetapi milik masyarakat. Untuk itu kita harus bergerak bersama-sama,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More