PSSI Sempat Khawatir Shin Tae-yong Mundur karena Jengkel

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sempat khawatir Shin Tae-yong mundur sebagai pelatih Timnas Indonesia karena kesal. Namun, dia meyakinkan Shin akan bertahan lantaran terikat kontrak dengan PSSI.

Shin, kata Iriawan, memang sempat jengkel karena partai uji coba Timnas U-23 Indonesia sempat dibatalkan beberapa jam sebelum bertanding, Kamis (4/3/2021). Padahal, Shin dan para pemain Timnas U-23 Indonesia sudah menyiapkan segalanya untuk bertempur kontra Tira-Persikabo.

Mochamad Iriawan tak menampik Shin Tae-yong bisa saja mundur dari posisinya sebagai nahkoda Timnas U-23. Namun, Shin akhirnya bertahan karena memang masih terikat kontrak dengan PSSI.

PSSI Sempat Khawatir Shin Tae-yong Mundur karena Jengkel Shin Tae-yong Bereaksi Usai Laga Timnas U-23 Indonesia Dibatalkan

Shin Tae-yong tidak bakal pergi karena ada kontrak (dengan PSSI). Shin Tae-yong sempat kesal karena bagaimana bisa target emas kalau seperti ini,” ungkap Iriawan dalam wawancara virtual, Jumat (5/3/2021).

“Menurutnya ini sudah waktunya jadwal tanding meski ada gim internal. Kesal ya ada, tapi dia sudah bisa mengerti, dan nurut sama saya,” sambung dia.

Timnas U-23 Indonesia sendiri akhirnya melawan Tira Persikabo, Jumat (5/3/2021) dan menang dua gol berkat aksi Kadek Agung dan Muhammad Rafli. Mereka akan kembali bertanding Minggu (7/3/2021), kali ini melawan Bali Unied.

“Selama satu tahun tidak pernah bertanding, ini baru ada pertandingan sama. Banyak sekali kekurangan dalam tim ini, saya ingin kedepannya bisa lebih baik lagi dari pertandingan ini,” ujar Shin usai pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More