PSSI Soal Naturalisasi Fabiano: Kami Cuma Rekomendasi Saja

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menyebut pihaknya cuma merekomendasikan saja naturalisasi Fabiano Beltrame. Apalagi, si pemain selama ini berkelakuan baik saat membela sejumlah klub Indonesia.

Seperti diketahui, PSSI baru saja menghadiri rapat kerja bersama Komisi X DPR RI, di Gedung DPR-MPR, Senayan, Kamis (7/11/2019). Dalam raker itu, salah satu yang jadi bahasan adalah soal naturalisasi Fabiano Beltrame.

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule itu, PSSI dalam hal ini menjelaskan ke DPR cuma memberi rekomendasi saja. Apalagi, si pemain selama ini memiliki kelakuan yang baik.

Detik-detik Fabiano Beltrame Disumpah WNI, Nyanyikan Indonesia Raya

“Tadi agenda yang paling banyak dibahas adalah isu naturalisasi soal Fabiano dilanjutkannya bukan untuk PSSI, yaitu perorangan dengan sponsor Madura United,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan.

Menurutnya PSSI dalam posisi ini hanya sebagai pengantar proses naturalisasi eks bek Persela Lamongan tersebut. Dia sekaligus menjawab pertanyaan publik soal dorongan naturalisasi Fabiano.

“Kita hanya merekomendasikan saja,waktu itu yang tanda tangan sekjen tanggal 18 desember 2018 yang bersangkutan berkelakuan baik dan sudah ada di liga kita selama 10 tahun,” tutup dia.

Comments
Loading...