PSSI Tak Akan Telantarkan Simon McMenemy Usai Dipecat

Football5Star.com – PSSI tak akan menelantarkan Simon McMenemy yang akan menanggalkan jabatannya di Timnas Indonesia. Mereka berjanji akan memenuhi segala klausul yang ada di dalam kontrak kerja sama dengan pelatih asal Skotlandia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI akhirnya memenuhi tuntuan publik untuk mencopot jabatan Simon McMenemy dari Timnas Indonesia. Serangkaian hasil minor Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi faktor semua kekecewaan suporter.

PSSI kepengurusan baru akhirnya mendengar keluhan itu. Mereka akhirnya mencopot Simon setelah laga Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur, 19 November mendatang.

Dituntut untuk Mundur, Begini Jawaban Simon McMenemy
Twitter PSSI

“Kami akan penuhi semuanya. Sesuai aturan saja. Pelatih baru juga kan nantinya untuk U-21. Mungkin pemutusan kontrak dengan aturan yang ada. Jelas semuanya akan kami penuhi, sesuai aturannya,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Simon sendiri dicopot dari posisinya usai Komite Eksekutif PSSI melakukan rapat pada Selasa (5/11) malam. PSSI akan mempertimbangkan beberapa nama pelatih yang diproyeksikan bekerja setelah laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur pada 19 November mendatang.

Sejauh ini ada dua nama yang kencang dilaporkan jadi kandidat suksesor Simon. Mereka adalah Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Comments
Loading...