PSSI Tak Terima Timnas Indonesia Disebut Gagal Total

Football5star.com, Indonesia – PSSI tak terima Timnas Indonesia disebut gagal total. Menurut mereka, masih ada peluang bagi Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Di tiga laga terakhir, anak asuh Bima Sakti meraih satu kemenangan dan dua kekalahan. Masih ada satu laga sisa melawan Filipina di laga pamungkas Grup B.

“Membicarakan masalah timnas Indonesia jeblok, itu sama dengan menutup harapan. Masih ada pertandingan Thailand melawan Filipina besok (malam ini), dan kami berharap Thailand menang. Tolong jangan menyebar satu hal yang bernada pesimis,” ungkap Ratu Tisha, Sekretaris Jenderal PSSI dikutip Football5star dari GOAL.

Tisha juga mengingatkan semua pihak bahwa Timnas Indonesia bukan hanya yang saat ini berlaga di Piala AFF 2018. Masih ada beberapa tingkatan lain sekaligus Timnas Putri yang juga bermain dalam setahun terakhir.

“Ada tujuh tingkatan di Timnas, jangan lupakan itu. Timnas Putri baru saja lolos ke putaran kedua penyisihan Olimpiade, Timnas Futsal Putri saat ini juga Delapan Besar Asia, Timnas Futsal Putra juga berada di peringkat tiga AFF, Timnas U-19 Indonesia untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 40 tahun masuk ke perempat final Piala Asia,” tambahnya.

“Timnas U-16 juga juara AFF, dan pertama kali lolos ke perempat-final Piala Asia. Tentu semoga Timnas Senior bisa berprestasi, sehingga kalau mau bilang Timnas jeblok hati-hati, karena enam Timnas kita memiliki prestasi baik di 2018,” pungkasnya.

Comments
Loading...