PSSI Tutup Pintu Indra Sjafri ke Bhayangkara FC

Football5Star.com – PSSI menutup pintu peluang Indra Sjafri bergabung dengan Bhayangkara FC. Sebab, mereka masih membutuhkan jasa Indra sebagai Direktur Teknik Timnas Indonesia mendampingi Danurwindo.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC mengumumkan telah mendatangkan Indra dengan status pinjaman. Dia tampaknya bakal diplot menggantikan posisi Yeyen Tumena sebagai Direktur Teknik mendampingi pelatih Paul Munster.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji, menyebut pihaknya akan mengirimkan surat kepada PSSI perihal Indra. Tapi, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku belum menerimanya.

PSSI Tutup Pintu Indra Sjafri ke Bhayangkara FC

“Ya enggalah. Belum bersurat, belum dengar malah. Saya pikir tidak usahlah biar jadi direktur teknik di PSSI saja. Bhayangkara cari direktur yang lain saja,” ungkap Iriawan kepada wartawan.

Menurutnya, posisi Indra Sjafri sangat vital bersama PSSI. Meski sudah tak mendampingi Shin Tae-yong, peran eks pelatih Bali United akan dibutuhkan untuk membangun proyek besar PSSI.

“Saya butuh beliau di situ dan diskusi hari ke hari. Sementara coach Danurwindo memang ilmunya tinggi. Tapi, situasi usia tidak memungkinkan,” pungkas dia.

Sebelumnya, tak ada sosok Indra Sjafri memang yang harusnya mendampingi Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia sepekan terakhir. Kabarnya, ada selisih paham antara Indra dengan Shin Tae-yong.