PSSI Umumkan Sosok Pengganti Simon McMenemy

Football5star.com, Indonesia – PSSI akhirnya sudah menunjuk satu sosok yang akan menggantikan posisi Simon McMenemy di partai melawan Malaysia. Sosok tersebut adalah, asisten pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena.

Hal ini pun sudah dipastikan oleh wakil ketua umum PSSI, Cucu Soemantri. Ia mengatakan bahwa Yeyen akan menggantikan posisi McMenemy di pinggir lapangan serta di sesi jumpa pers sebelum dan setelah pertandingan.

“Jadi Yeyen Tumena akan ikut pada sesi pre match dan post match press conference pertandingan,” tegas Cucu Soemantri seperti dikutip football5star.com dari laman resmi PSSI.

Yeyen Tumena - Timnas Indonesia - Simon McMenemy - pssi. org
pssi.org

Meskipun tak akan menemani Stefano Lilipaly cs di atas lapangan, Simon McMenemy tetap akan hadir di Stadion Bukit Jalil. Ia pun dikabarkan sudah berada di Malaysia semenjak Rabu (13/11) lalu. Namun, ia hanya akan hadir dengan kapasitas penonton dan membantu supervisi.

Timnas Indonesia sendiri sudah tiba di Malaysia dari beberapa hari yang lalu. Mereka pun sempat melakoni partai ujicoba melawan tim PKNS U-21. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan PKNS, Petaling Jaya itu, timnas Indonesia mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 3-0.

Sementara itu, Malaysia memiliki modal yang lebih meyakinkan jelang partai melawan skuat Garuda. Pada Kamis (14/11) lalu, mereka sukses memetik kemenangan ketika menjamu tim tangguh, Thailand dengan skor 2-1.

Kemenangan ini pun membuat Malaysia sukses menyamai perolehan poin dari Uni Emirat Arab. Kedua tim saat ini sudah berhasil mengoleksi enam poin hasil dua kemenangan dari empat partai.

Comments
Loading...