Psywar Ranieri kepada Andrea Pirlo Jelang Pekan Pertama Serie A

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri mengaku bahwa ia merasa aneh melihat Andrea Pirlo menjadi pelatih Juventus. Menurut Ranieri, ia merasa Pirlo baru saja pensiun sebagai pemain beberapa waktu lalu.

“Sungguh aneh untuk melihat Pirlo sebagai pelatih, rasanya seperti dia baru saja pensiun sebagai pemain, kemarin,” ucap Ranieri seperti dikutip Football5star.com dari halaman klub Sampdoria, Kamis (2/9/2020).

Andrea Pirlo tak membutuhkan Gonzalo Higuain di Juventus.

Meski merasa aneh, Ranieri tetap mendukung dan memberikan masukan Pirlo sebagai pelatih anyar di Serie A.

“Pirlo memiliki tanggung jawab besar di pundaknya, tetapi juga menyenangkan melihat pemain dengan gelar juara memimpin pemain lainnya. Saya dia akan melakukan dengan baik,” tambah mantan pelatih Leicester City tersebut.

Andrea Pirlo sendiri akan menghadapi laga berat di debut pertamanya bersama Si Nyonya Tua. Di pekan pertama Serie A 2020-21, Cristiano Ronaldo dkk akan anak asuh Ranieri, Sampdoria.

Menurut Ranieri, ia cukup yakin bisa memberikan hasil maksimal di laga melawan Juventus di pekan pertama Serie A.

“Ini akan menjadi pertandingan pertama yang sulit bagi kami, tetapi kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan berharap untuk melanjutkan apa yang kami tinggalkan di musim lalu,” ucap Ranieri.

Berikut jadwal pekan pertama Serie A 2020-21

Benevento Vs Inter Milan
Fiorentina Vs Torino
Genoa Vs Crotone
Juventus Vs Sampdoria
Lazio Vs Atalanta
AC Milan Vs Bologna
Parma Vs Napoli
Sassuolo Vs Cagliari
Udinese Vs Spezia
Hellas Verona Vs AS Roma

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More