PT LIB Klaim Sudah Lunasi Kewajiban ke Klub Liga 1 2019

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB), mengklaim sudah melunasi tanggung jawab kepada para klub Liga 1 2019. Semua hadiah, dari juara hingga pemain terbaik sudah diberikan kepada sang pemenang.

Seperti diketahui, PT LIB terbilang sukses menggelar Liga 1 2019 di tengah sejumlah hal. Mereka melewati 2019 dengan penundaan sejumlah pertandingan karena situasi politik di Indonesia tak menentu.

Tak cuma itu, LIB jua sudah melunasi kewajibannya soal hadiah. Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, mengatakan kalau pihaknya berterima kasih kepada semua pihak atas keberhasilan Liga 1 2019, terutama ketepatan waktu menunaikan kewajibannya.

Best XI Liga 1 - Bali United - PT LIB - RRI

“Kami bersyukur bisa menggulirkan semua kompetisi yang dipercayakan ke PT LIB dengan lancar. Bukan saja aspek teknis yang kami perhatikan, sisi finansial pun kami penuhi sesuai dengan paparan di awal musim,” ungkap Dirk Soplanit, dalam rilis resminya.

Kini, LIB jelas harus lebih baik lagi dalam menggelar Liga 1 2020. Mereka rencananya akan menggulirkan musim baru pada Maret mendatang.

“Tinggal satu pembayaran cicilan lagi yang akan kami kirimkan sebelum RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) bulan depan. Dengan begitu, untuk musim 2019, PT LIB tidak memiliki utang ke klub maupun ke pihak ketiga lainnya,” tutup dia.

Comments are closed.