PT LIB Pun Bingung Soal Status Liga 1 2020

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pun mengaku bingung soal kejelasan nasib Liga 1 dilanjut atau tidaknya. Karena memang sampai saat ini mereka belum bisa mendapatkan izin dari pihak polisi.

PSSI dan PT LIB memang sudah sepakat Liga 1 2020 akan dilanjutkan Februari 2021. Mereka jua memutuskan kalau kompetisi musim ini akan bertitel Liga 1 2020-2021 karena lintas tahun akibat pandemi COVID-19 dan tak dapat izin keamanan.

Namun demikian, hingga kini PSSI dan PT LIB pun belum mendapatkan izin keamanan dari pihak polisi untuk Liga 1 Pandemi COVID-19 di Indonesia pun masih belum juga mereda. Banyak klub yang mulai mengeluhkan hal ini. Nah LIB pun bingung menjelaskannya.

PT LIB pun Bingung Soal Kejelasan Status Liga 1  Pemain Asing Banyak yang Pergi dari Indonesia, PT LIB Kalem akhmad hadian lukita direktur utama pt. liga indonesia baru (LIB) - liga-indonesia.id

“Kami sudah mengirimkan surat kepada Kepolisian, tapi sampai sekarang belum ada respons,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi awak media.

Akhmad Hadian mengaku kalau sebenarnya pihak kepolisian sudah mulai memberikan respons positif terkait Liga 1. Namun memang situasi pandemi COVID-19 di Indonesia masih belum bisa diprediksi.

“Hari ini saya akan tanyakan lagi kepada Kepolisian bagiamana nasib kelanjutan dari kompetisi ini. Jujur, secara personal mereka semua ‘welcome’ dan semua siap dukung kompetisi ini. Tapi sekarang tinggal melihat kondisi terkini soal pandemi yang diberitakan katanya semakin mengkhawatirkan,” papar dia.

“Saya juga berharap, mudah-mudahan pandemi melandai dan Kapolri bisa segera memutuskan liga bisa lanjut pada bulan Febuari 2021 mendatang. Karena itu sangat penting buat kami dan klub,” tutup Akhmad Hadian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More