PT Liga Indonesia Baru Akhirnya Bayar Sisa Utang

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirny membayar sisa utang semua gelaran yang dibawahi musim 2019. Mereka sudah membayarkan subsidi kepada peserta Liga 1, Liga 2, hingga Elite Pro Academy U-20 2019.

Tentu hal ini menjadi kabar baik. Dalam laman resminya, LIB jua mengklaim sudah memberikan hadiah juara Liga 1 2019, top skorer, pemain muda terbaik, pelatih terbaik, hingga wasit terbaik.

Bukan cuma itu, pembayaran dana subsidi Elite Pro Academy jua sudah dituntaskan LIB sebagai operator. Utang yang belum terbayar pada musim 2018-pun diklaim sudah dilunasi oleh LIB.

Best XI Liga 1 - Bali United - PT LIB - RRI

“Ini merupakan bagian dari langkah kongret kami terhadap kewajiban pada tahun sebelumnya. Kami telah berusaha maksimal untuk memenuhinya sesuai dengan yang diamanatkan,” jelas Dirk Soplanit, Direktur PT Liga Indonesia Baru, dalam laman resminya.

Berikutnya, untuk pelunasan dana sisa subsidi Elite Pro Academy U-19 2018, akan dibayarkan secara bertahap. Saat ini pihaknya masih mendata dan berjanji segera melunasinya.

“Tentunya, jumlah yang akan kami bayarkan menyesuaikan dengan kondisi finansial PT LIB. Bagaimana pun itu merupakan tanggung jawab kami,” pungkas Dirk.

Comments are closed.