Puas Dengan Musim Perdana Di Juventus, Dybala Incar Rekor Tevez

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku puas dengan musim perdananya bersama dengan klub. Ia bertekad untuk terus mengembangkan kemampuannya dan memecahkan rekor Carlos Tevez.

Dybala menjalani musim yang gemilang bersama Juventus. Diboyong dari Palermo dengan harga 40 juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin, ia telah mencetak 18 gol dari 40 laga di seluruh kompetisi.

“Aku selalu harus mampu mengatasi tekanan. Aku tidak pernah dibeli dengan harga murah. Aku senang karena orang-orang tidak lagi membicarakan fakta bahwa klub mengeluarkan 40 juta Euro untuk mendapatkan diriku,” ujar pemain berusia 22 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Aku tidak pernah merasa ragu pada awal-awal kedatanganku ke Juventus. Aku memiliki perasaan yang sama di Palermo, tetapi aku tahu itu adalah keputusan yang tepat.”

“Aku bekerja kerasa untuk meningkatkan kondisiku, secara fisik dan mental. Pindah dari situasi melawan ancaman degradasi (bersama Palermo) ke Juventus bukanlah langkah yang mudah. Di sini, anda bahkan tidak bisa hanya mengincar hasil imbang. Untungnya, aku belajar dengan cepat,” tambah dirinya.

Dybala kini hanya berjarak tiga gol dari rekor 21 gol milik Tevez ketika menjalani musim perdananya bersama La Vecchia Signora pada musim 2013-14 silam.

“Aku harus mencetak tiga gol untuk menyamai rekor Tevez. Aku akan sangat senang apabila bisa memecahkannya. Hal tersebut akan baik untuk diriku dan tim, karena gol-gol tersebut penting bagi perjalanan kami,” jelas Dybala.

“Aku jelas masih bisa berkembang. Aku masih kurang berpengalaman dibandingkan pemain seperti Tevez. Aku harap dapat segera menyusul kekurangan tersebut dengan bermain di sini dan tim nasional,” lanjutnya.

Comments
Loading...