Puas dengan Tim Bali United, Teco Tak Akan Bongkar Pasang Lagi

Football5star.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku sudah puas dengan komposisi skuadnya. Dia mengaku mungkin tak akan melakukan bongkar pasang pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Skuad berjuluk Serdadu Tridatu memang tampil menggigit dalam 13 pekan awal Liga 1. Mereka sementara ini sukses memuncaki klasemen dengan 31 poin hasil 10 kemenangan, sekali imbang, dan dua kalah.

Terlebih, Bali United baru saja menang 2-1 atas Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Kamis (15/8/2019) lalu. Hasil tersebut membuat Teco yakin skuadnya tak perlu banyak melakukan perubahan.

Liga 1 2019 Mundur, Pelatih Bali United, Teco Kecewa - Football5star - Bali United
Bali United

“Kami sering diskusi sama manajemen. Ini semua keputusan ada di dalam manajemen untuk pemain baru. Manajemen yang akan memberi tahu nanti,” ungkap Teco kepada wartawan.

Performa empat pemain asing, yakni Willian Pacheco, Brwa Nouri, Paulo Sergio, dan Melvin Platje cukup memuaskan. Dia tak berpikir untuk mengganti salah satu penggawa importnya.

“Empat pemain asing, mereka punya proses di dalam tim sangat bagus. Saya pikir mereka bisa bantu banyak. Saya pikir mereka bisa lebih bagus di putaran kedua saat kami mempertahankan mereka,” papar dia.

Selanjutnya, Serdadu Tridatu sudah ditunggu lawan berat lainnya. Mereka adalah Madura United yang menunggu Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (20/8/2019).

Comments
Loading...