Publik Anfield Diklaim Bisa Bantu Liverpool Lolos Ke Final

Manajer asal Irlandia Utara, Brendan Rodgers, meyakini bahwa Liverpool masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak final Liga Europa.

Dalam laga leg pertama babak semifinal melawan Villareal di El Madrigal pekan lalu, Liverpool kalah 1-0 akibat gol dari Adrian Lopez pada masa injury time. Sebagai informasi, ini merupakan kekalahan pertama mereka di ajang Liga Europa musim 2015-16.

Tidak sedikit yang meyakini bahwa The Reds akan menjadi tim yang lebih tertekan dalam leg kedua. Pasalnya, mereka sudah tidak mungkin mendapatkan gol tandang yang sangat berharga dalam fase gugur. Tetapi, tidak demikian menurut Rodgers.

Pria yang pernah menangani Liverpool dari tahun 2012 hingga 2015 tersebut mengklaim bahwa Philippe Coutinho dkk. akan mampu membalikkan situasi di Stadion Anfield.

“Saya pikir mereka masih memiliki peluang yang besar,” ujar Rodgers seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Villareal memang unggul agregat 1-0 dan Liverpool pasti merasa kecewa karena kemasukan gol di menit-menit akhir, tetapi mereka masih sangat mungkin membalasnya di Anfield.”

“Dukungan dari fans di Anfield sangat luar biasa. Jadi, saya yakin mereka dapat membantu tim untuk lolos ke final,” tambah dirinya.

Laga leg kedua antara Liverpool melawan Villareal akan digelar pada hari Jumat (6/5) mendatang.

Comments
Loading...