Publik Bernabeu Masih Anti Dengan Benitez

Kemenangan yang diraih Real Madrid saat menjamu Real Soceidad ternyata tak membuat publik Santiago Bernabeu berhenti memberikan cemoohan kepada tim kesayangannya. Meski begitu, gelandang Madrid, Lucas Vazquez, tetap menghormati para suporter yang memberikan cemoohan tersebut.

Publik Bernabeu bahkan sudah menyuarakan cemoohan sejak sebelum laga dimulai. Mayoritas suporter bersiul dan mencemooh ketika nama pelatih Rafael Benitez disebutkan.

Cemoohan kembali terdengar setelah Sociedad  berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Bruma pada menit ke-49. Untungnya, Madrid sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya dan Vazquez menyumbang satu gol.

Usai pertandingan, Vazquez mengaku bisa menerima sikap suporter. Gelandang asal Brasil mengatakan para pemain Madrid hanya perlu fokus memperbaiki penampilan di atas lapangan.

“Suporter bisa memberi dukungan dan cemoohan. Kami harus terus bekerja dan memenangi pertandingan. Kami harus menghormati opini publik,” ujar Vazquez dilansir AS.

“Sociedad bermain dengan bagus dan menyulitkan kami. Terkadang kami bermain bagus, terkadang buruk, tapi yang penting adalah kami merebut tiga poin”.

Para pendukung Madrid tampaknya memang sudah tak menginginkan Benitez untuk berada di sisi lapangan. Berdasarkan hasil jajak pendapat AS yang melibatkan 17.654 responden beberapa waktu lalu, 72 persen di antaranya menginginkan agar Benitez segera didepak dari Madrid.

Comments
Loading...