Publik Brasil Tidak Sudi Lihat Neymar Main di Copa America

Football5star.com, Indonesia – Copa America 2019 memang sudah berakhir dengan Brasil yang keluar sebagai juara. Tapi bukan berarti tidak ada cerita tersisa di balik ajang terbesar di Amerika Selatan tersebut.

Cerita yang dimaksud adalah soal bintang Brasil, Neymar, yang absen pada ajang tersebut karena cedera. Tapi kali ini cerita berasal dari mantan pemain Tim Samba, Hilton.

Ia mengungkapkan bahwa publik di negaranya tidak sudi melihat bintang Paris Saint-Germain tersebut bermain di negaranya sendiri. Menurutnya, masalah yang terus menerus menimpa sang bomber membuat publik muak dengan sikapnya.

sportsmole.com

“Dia pemain yang fantastis, itu tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi orang-orang di sana juga banyak yang membicarakan masalanya di luar lapangan dan kehidupan pribadinya. Inilah yang mencegahnya tampil baik di Ligue 1,” kata Hilton seperti dilansir Globo Esporte, Jumat (19/7/2019).

“Kekurangannya itu sudah jelas, dia punya bakat luar biasa tapi itu saja tidak cukup membuatnya jadi pemimpin di lapangan. Masalah-masalah ini membuat orang-orang senang melihat dia tidak tampil di Copa America kemarin, dan terbukti Brasil jadi juara,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, pemain yang memperkuat klub Ligue 1, Montpellier, ini berharap jika sang kolega tidak meninggalkan PSG musim depan. Tapi ia juga tidak menutup mata bahwa pemain termahal di dunia itu sudah membuat banyak masalah di Prancis.

“Tidak semua orang bisa bermain melawan pemain yang memiliki bakat sepertinya. Jika dia benar-benar meninggalkan Liga Prancis, tentu akan sangat memalukan. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di pikiran pesepak bola seperti dia,” imbuhnya.

“Sejak berada di Paris dia sudah menciptakan banyak masalah dan saya pikir dia ingin pergi. Tapi dia harus menyelesaikan masalah itu terlebih dulu dengan membuat prestasi untuk dirinya sendiri,” tutup Hilton.

Comments
Loading...