Publik Denmark Tak Sabar Lihat Aksi Eriksen di Inter

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Christian Eriksen ke Inter Milan memunculkan kepuasan dari publik Denmark. Hal ini diakui oleh seniornya di timnas, Morten Bisgaard.

Christian Eriksen diumumkan sebagai rekrutan baru Inter Milan, Selasa (28/1/2020). Ia dikontrak selama empat tahun di klub kota mode.

Bagi Morten Bisgaard, mantan gelandang Tottenham Hotspur akan tampil memukau di Serie A. Ia yakin jika sang pemain mampu beradaptasi dengan cepat.

herrevaerelset

“Saya bisa melihat dia akan tampil sangat baik di Serie A. Dia pemain hebat yang cerdas. Dia tahu cara memainkan bola dan mencetak gol. Memang tidak mudah untuk pindah di tengah musim, tapi menurut saya dia bisa melakukannya dengan baik,” kata Bisgaard kepada Radio Sportiva, Selasa (28/1/2020).

“Di Denmark kami sudah lama menantikan hari ini. Ada perbedaan besar antara Premier League dan Serie A. Tapi Eriksen adalah pemain yang cerdas. Dia mampu beradaptasi dengan sepak bola yang akan dimainkan Antonio Conte. jadi itu tidak ada masalah,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, pria yang pernah memperkuat Udinese di awal 2000-an yakin skema 3-5-2 yang jadi andalan Conte akan cocok dengan kemampuan gelandang 26 tahun.

“Ia akan sempurna bermain dalam skema 3-5-2. Dia akan diandalkan oleh pelatih. Dia adalah pembelian penting untuk Inter musim dingin ini,” tutup Morgen Bisgaard.