Publik Vietnam Mulai Ngeri dengan Kekuatan Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Publik Vietnam tampaknya mulai ngeri dengan kekuatan Timnas Indonesia setelah Marc Klok dinaturalisasi. Hal itu terlihat setelah media mereka menulis secara khusus soal Klok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marc Klok sudah mendapatkan lampu hijau untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dia hanya tinggal bertemu dengan Komisi X DPR RI, dan menunggu Keppres lalu diambil sumpahnya.

Naturalisasi Klok jelas akan jadi tambahan yang bagus buat Timnas Indonesia. Apalagi, pemain yang kini berusia 27 tahun itu sesuai dengan skema 4-4-2 yang diusuh oleh Shin Tae-yong. Posisinya sendiri ialah gelandang jangkar yang jadi tumpuan dalam formasi itu.

Presiden Persija Kabarkan Perkembangan Naturalisasi Marc Klok Bisa Jadi Bintang di Belanda, Marc Klok Punya Alasan ke Indonesia

Media Vietnam, Thanhnien, menyebut kalau Marc Klok akan jadi tambahan yang bagus buat Timnas Indonesia. Apalagi, eks gelandang PSM Makassar itu disebut pemain serbabisa.

“Klok dianggap sebagai salah satu pemain paling serba bisa di liga papan atas Indonesia sejak bergabung dengan klub PSM Makassar pada 2017,” tulis Thanhnien.

“Dia juga menjadi faktor utama yang membantu PSM Makassar meraih juara dua kejuaraan nasional dan memenangkan Piala Indonesia, sebelum pergi ke Persija Jakarta tahun ini,” sambung media itu.

Marc Klok sendiri tinggal menghadap Komisi X dan sidang paripurna bersama DPR RI saja. Baru setelah itu, ada Keputusan Presiden turun lalu dia akan diambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More