Puel Ingin Mahrez Mendapatkan Sambutan Hangat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Leicester City, Claude Puel, berharap para pendukung di King Power Stadium memberikan sambutan hangat kepada Riyad Mahrez. Mahrez dan Manchester CIty akan melawat ke King Power Stadium di ajang Carabao Cup pada Selasa (18/12) malam waktu setempat.

Di bulan Januari 2018 lalu, Mahrez sempat mangkir dari latihan dan berusaha untuk memaksakan kepindahan ke Manchester City. Kepindahannya baru bisa terlaksana di musim panas lalu. Demi mendatangkannya, Manchester City harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta Poundsterling.

“Riyad selalu menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Leicester. Selain itu, ia juga mendapatkan dukungan yang sangat baik dari rekan-rekannya di sini,” ujar Puel dikutip dari BBC.

Claude Puel - Riyad Mahrez - Leicester City - Eurosport
Eurosport

“Dia adalah bagian penting dari kesuksesan Leicester dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap, ia akan mendapatkan sambutan yang hangat dari para suporter ketika kembali ke sini,” imbuh Puel menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Puel juga membicarakan mengenai sikap Mahrez di bulan Januari 2018 lalu. Ia mengatakan bahwa momen tersebut merupakan salah satu saat-saat tersulit dalam kariernya sebagai pelatih.

“Saya berusaha menangani Riyad ketika ia ingin pergi di bulan Januari lalu. Momen tersebut merupakan salah satu saat-saat tersulit untuk saya selama berkarier sebagai pelatih. Saya harus menjaga hubungan baik dengannya, pihak klub dan para suporter. Untungnya, ia bisa kembali ke penampilan terbaiknya di sisa musim lalu.”

Comments
Loading...