Puel: Leicester Harusnya Bisa Menang atas Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Leicester City mampu menahan imbang Liverpool 1-1 di Stadion Anfield, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat sang pelatih, Claude Puel, bangga dengan performa timnya di lapangan. Walau begitu ia mengaku timnya bisa saja memenangkan pertandingan.

The Foxes sepertinya akan kalah mudah ketika mereka sudah kebobolan sejak menit ketiga. Tapi Ben Chilwell dkk mampu memperbaiki permainan hingga akhirnya menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Pada paruh kedua pun mereka mampu menahan gempuran bertubi-tubi yang dilancarkan Liverpool. Ketangguhan ini pula yang membuat Puel bangga dengan para pemainnya.

harry maguire-leicester
lcfc.com

“Tentu saja saya bangga pada para pemain. Kami memang mengawali laga dengan kesulitan, kami kebobolan setelah dua menit tapi kami tidak kehilangan struktur permainan setelah itu,” kata Puel kepada BBC, Kamis (31/1/2019).

“Pada akhirnya kami meraih banyak peluang dan seharusnya hasilnya bisa lebih baik lagi. Kami bisa saja memenangkan pertandingan jika dilihat dari peluang yang kami dapat di lapangan,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Prancis ini mengomentari benturan yang terjadi antara Harry Maguire dan Sadio Mane di kotak terlarang. Banyak yang menganggap bahwa momen tersebut harusnya berbuah kartu merah untuk sang bek.

Akan tetapi Puel mengaku tidak melihat kejadian tersebut. “Saya tidak melihat kejadian itu dan saya pikir itu tidak cukup membuat Maguire dikartu merah,” tutup pelatih yang sempat mendapat penolakan dari fans Leicester itu.

Comments
Loading...