Puja-puji Mourinho untuk McTominay

Football5Star.com, Indonesia – Pada laga Manchester United melawan Chelsea, Minggu (25/2/2018) Jose Mourinho membuat kejutan dengan menurunkan gelandang mudanya, Scott McTominay, sebagai starter. Keputusannya pun nyatanya tepat saat permainan penggawa belianya itu membuat ia kagum.

Pelatih yang kerap melontarkan komentar pedas ini pun tak sungkan melempar puja-puji pada pemain 21 tahun tersebut. Menurutnya, McTominay adalah pemain fantastis.

“Dia pemain yang fantastis, mampu bermain sebagai gelandang yang modern dan melakukan apa saja di lini tengah. Hanya satu hal yang belum ia lakukan musim ini, yaitu mencetak gol. Tapi itu bukan masalah karena itu bukan tugasnya,” ujar Mourinho seperti dilansir BBC, Minggu (25/2/2018).

“Saya rasa masa depan McTominay sangat cerah dan gol hanya masalah waktu baginya. Kami sudah melihat kemampuannya sejak pramusim, tapi saya sangat senang melihat performanya hari ini,” ia menambahkan.

zimbio.com

Cedera yang diderita Ander Herrera di Liga Champions tengah pekan lalu memang membuat Mourinho tidak memiliki pilihan lain di lini tengah selain menurunkan pemain akademinya tersebut.

Selain pemain asal Skotlandia tersebut, Mourinho juga menyanjung permianan Nemanja Matic dan Alexis Sanchez. Khusus bagi Matic, The Special One memberikan kredit lebih karena gelandangnya tersebut mampu menjaga kedalaman pertahanan timnya.

“Matic bermain sangat baik di tengah, ia bisa menjadi penghubung dengan lini pertahanan dengan cukup disipilin. Sanchez juga demikian, ia bekerja keras untuk tim dan membuat kami bermain sangat percaya diri. Hasil ini memang pantas kami dapatkan,” tuturnya.

Comments
Loading...