Puja-puji Setinggi Langit Frank Lampard Kepada Kai Havertz

Footbal5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat senang dengan hat-trick yang dicetak Kai Havertz pada partai Carabao Cup melawan Barnsley dinihari tadi. Selain itu, Lampard juga memuji kerja sama Havertz dengan Tammy Abraham.

Sebelum pertandingan Carabao Cup melawan Barnsley, Havertz memang sempat mendapat kritik hebat. Pemain 21 tahun itu dikritik karena dinilai gagal menunjukkan penampilan terbaiknya pada partai Liga Inggris melawan Brighton dan Liverpool.

“Saya sangat senang dengan penampilan Kai Havertz. Malam ini, dia berhasil menjalankan semua peran yang saya harapkan dengan sempurna,” ujar Frank Lampard dikutip dari Football London.

Kai Havertz - Chelsea - Carabao Cup - Frank Lampard - Goal
Goal

“Havertz berhasil menunjukkan performa yang sangat baik dan berhasil memanfaatkan kebebasan sebagai gelandang serang. Dia dan Tammy Abraham memiliki kombinasi yang sangat baik,” sambung Lampard.

Selain memuji Havertz, Lampard juga menyanjung penampilan Abraham dan Olivier Giroud. Keduanya berhasil menyumbang masing-masing satu gol pada pertandingan dinihari tadi.

“Saya juga sangat senang dengan penampilan dua penyerang kami malam ini. Keduanya tentu memberikan saya opsi yang jauh berbeda ketimbang musim 2019-20,” kata Lampard.

Lampard juga memberikan kesempatan debut kepada Thiago Silva dan Ben Chilwell pada partai dinihari tadi. Meski Chilwell dan Silva tak bermain selama 90 menit, keduanya mampu menunjukkan performa yang cukup apik. Chilwell bahkan turut berkontribusi dalam terciptanya gol keenam Chelsea yang dicetak Giroud.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More