Puja-Puji Unai Emery untuk Gabriel Martinelli

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Arsenal atas Nottingham Forest dengan skor 5-0 di ajang Carabao Cup tak lepas dari performa gemilang striker muda mereka, Gabriel Martinelli. Performanya itu pun langsung disanjung Unai Emery.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Gabriel Martinelli mencetak brace. Dua gol yang ia cetak tercipta pada babak pertama dan masa injury time.

Usai pertandingan, Unai Emery mengatakan permainan pemain asal Brasil itu sangat menawan. Di usianya yang masih sangat muda, sang pelatih yakin jika strikernya itu punya masa depan cerah.

Unai Emery menyerahkan nasib Laurent Koscielny kepada para petinggi Arsenal.
Football London

“Gabriel pemain yang masih sangat muda. Tapi dia sekarang bermain bersama kami dan kami menunggu dan menayksikannya bermain serta melihatnya terus berkembang bersama kami. Dia sudah bermain sangat bagus di pramusim dan sudah menunjukkan spirit yang luar biasa selama ini,” kata Emery seperti dilansir AS, Rabu (25/9/2019).

“Saya sudah berbicara padanya dan menegaskan selalu ada peluang bermain untuknya. Apa yang sudah ditunjukkan selama pramusim, latihan, dia buktikan hari ini. Dia sangat pantas mendapatkannya dan semua orang senang dengan apa yang dia lakukan,” tambah sang pelatih.

Di sisi lain, performa apik pemain berusia 18 tahun itu membuat fan Arsenal menuntut Unai Emery untuk terus memainkannya di Premier League. Tapi tuntutan tersebut sepertinya masih berat terlaksana. Pasalnya di lini depan sudah ada Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More