Puji Aubameyang, Lacazette Tatap Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, memuji penampilan rekan setimnya, Pierre-Emerick Aubameyang. Nama terakhir mencetak hat-trick sekaligus membawa The Gunners melenggang ke final Liga Europa musim ini.

Lacazette menilai, penampilan Aubameyang layak diberi perhatian lebih. Ia pun berharap timnya bisa kembali tampil gemilang pada partai final nanti. The Gunners masih menunggu pemenang antara Chelsea dan Eintracht Frankfurt pada pertandingan lain.

“Auba bermain sangat luar biasa pada pertandingan kali ini. Dia hadir untuk mencetak gol ketika kami sedang membutuhkan. Sejak awal kami tahu setidaknya harus ada satu gol tercipta untuk mengamankan situasi,” ucapnya usai pertandingan dikutip dari situs resmi UEFA.

uefa.com

Aubameyang mencetak gol pada menit ke-17, 69, dan 88. Sementara satu gol Lacazette tercipta pada menit ke-88. Dengan hasil ini, Arsenal lolos dengan agregat 7-3 atas Valencia. Pada pertandingan leg pertama di Emirates, The Gunners terlebih dahulu mengamankan kemenangan 3-1.

Arsenal butuh menjuarai Liga Europa sebagai alternatif seandainya mereka gagal finis di empat besar Premier League musim ini. Hingga menyisakan satu pertandingan, anak asuh Unai Emery masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara.

“Sebulan terakhir, kami tampil buruk di liga. Semoga itu tidak terulang kembali di final nanti. Kami harus juara Liga Europa untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Kami harus memaksimalkan kesempataan ini,” tutup mantan penyerang Lyon tersebut.

Comments
Loading...