Puji Conte, Lukaku Disebut Tertarik Hijrah ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan winger Inter Milan, Andy van der Meyde, menyimpulkan bahwa Romelu Lukaku tertarik hijrah ke Giuseppe Meazza setelah memuji Antonio Conte.

Conte resmi dilantik sebagai pelatih anyar I Nerazzurri pada Mei lalu. Eks pelatih Juventus tersebut digosipkan ingin mendepak Mauro Icardi dari skuatnya.

Disinyalir, Conte memproyeksi Lukaku sebagai pengganti Icardi di pos lini depan Inter pada musim 2019-20.

Hingga kini, Lukaku masih berstatus pemain Manchester United. Namun, masa depan bomber timnas Belgia tersebut masih abu-abu setelah melalui periode buruk pada musim 2018-19.

Van der Meyde menyarankan Lukaku untuk angkat kaki dari Man. United dan bergabung dengan I Nerazzurri pada musim panas ini.

“Saya pikir karier Romelu Lukaku di Inggris sudah tamat. Dia bisa pindah ke liga lain, seperti Serie A,” ujar Van der Meyde, seperti dilansir FCInterNews.

“Di sisi lain, komentar Romelu di stasiun televisi Italia yang menyebut Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik dunia membuat kesimpulan yang jelas,” tuturnya.

“Akan tetapi, untuk menghindari masalah tertentu, saya tegaskan sekali lagi bahwa ini hanya pendapat pribadi saya,” kata mantan winger Inter Milan tersebut.

Lukaku gagal menunjukkan performa konsisten bersama Man. United pada musim 2018-19. Dia hanya mampu mendulang 15 gol dan empat assist dari 45 penampilan di berbagai ajang.

Beberapa waktu lalu, pemain berusia 26 tahun tersebut memberi sinyal ketertarikan untuk menjadi anak asuh Conte di Inter. Dia melayangkan sanjungan untuk mantan manajer Chelsea tersebut.

“Bagi saya, Antonio Conte adalah pelatih terbaik di dunia. Saya selalu menjadi penggemar berat Liga Italia. Liga Italia adalah salah satu impian saya, selain Premier League,” ungkapnya.

Comments
Loading...