Puji Salah, Conte Turut Waspadai Pemain Liverpool Lainnya

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte, manajer Chelsea, memuji penampilan mantan pemain timnya yang kini berseragam Liverpool, Mohamed Salah. Kedua tim tersebut akan bertemu di Anfield pada pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu (26/11/2017).

Antonio Conte vs Qarabag (zimbio.com)
zimbio.com

Conte mengaku mengenal Salah dengan baik. Menurutnya, penyerang asal Mesir tersebut adalah pemain yang bagus dan berbahaya karena memiliki kualitas teknik dan kecepatan tinggi. Selain itu, ia menilai Salah memiliki penyelesaian akhir yang bagus.

Musim ini didatangkan dari AS Roma seharga 39 juta euro, Salah langsung jadi primadona bagi pendukung Liverpool. Pasalnya, dari 19 penampilannya berseragam The Reds di seluruh ajang kompetisi, total sudah 14 gol dan empat assist telah ia kemas.

Selain itu, Salah juga kini menjadi top skorer sementara di Liga Inggris dengan raihan sembilan gol. Kendati demikian, Conte tak mau hanya mengantisipasi winger berusia 25 tahun tersebut. Menurutnya, ada pemain Liverpool lainnya yang harus anak asuhnya waspadai.

“Aku mengenalnya dengan baik. Dia bermain di Italia selama bertahun-tahun. Dia adalah pemain yang bagus, sangat berbahaya. Dia adalah pemain yang mempunyai teknik tapi pada saat bersamaan dia sangat cepat. Sangat bagus dalam satu hal, dan dia bagus dalam penyelesaian akhir,” puji Conte dikutip dari situs resmi Chelsea, Jumat (24/11/2017).

“Kami harus memberinya perhatian besar, tapi tidak hanya untuknya. Tetapi juga pada Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Daniel Sturridge. Mereka memiliki potensi besar,” tutupnya.

Comments
Loading...