Pujian Donadoni untuk Giallorossi

Satu sanjungan dilontarkan oleh pelatih baru Bologna, Roberto Donadoni, untuk AS Roma. Giallorossi dinilai mempunyai kualitas yang tinggi.

Donadoni ditunjuk menangani Bologna pada akhir Oktober lalu. Dia menggantikan Delio Rossi yang dipecat karena kinerjanya di dinilai kurang memuaskan.

Bologna saat ini sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi. Mereka ada di posisi 16 klasemen sementara, dengan raihan 12 poin, atau cuma berjarak satu angka dari Frosinone yang ada di zona merah.

Pertandingan melawan Roma akan berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara pada 22 November mendatang. Bologna mempunyai modal bagus menatap pertandingan itu. Mereka baru saja memetik dua kemenangan beruntun. Kemenangan-kemenangan itulah yang sudah mengantarkan Bologna menjauh dari zona degradasi.

Kendati tengah dalam periode positif, Bologna tetap menilai tinggi Roma. ‘Serigala Ibukota’ disebut sebagai lawan dengan deretan pemain-pemain berkualitas tinggi yang terus gigih berjuang hingga menit-menit akhir pertandingan.

“Roma? Klasemen mengatakan bahwa ada tim di atas mereka,” kata Donadoni seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Ada kompetisi yang luar biasa, tapi Roma merupakan tim yang akan terus berusaha sampai akhir. Kami harus sangat berhati-hati dan fokus karena mereka mempunyai kualitas yang tinggi.”

“Mentalitas kami harus positif, kami harus tidak berpikir mengenai klasemen di liga karena itu hanya akan menimbulkan kekhawatiran,” kata eks pelatih Parma itu.

AS RomaBolognaRoberto Donadoni