Pujian Eks Kapten Red Devils Untuk Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Gary Neville, eks Kapten Manchester United memberi sanjungan kepada Manchester City yang tampil perkasa musim ini. Kendati disebutnya sebagai tim kuat, dirinya menilai klub besutan Pep Guardiola itu belum bisa dikatakan hebat jika belum menjuarai banyak gelar.

Gary Neville
the42.ie

“Manchester City harus memenangkan banyak gelar. Premier League dan Liga Champions bisa sebagai sangat awal dalam era Pep Guardiola ini,” ucap Neville dikutip dari Sky Sports, Selasa (13/3/2018).

Lebih lanjut pria yang kini menjadi pundit tersebut menyatakan bahwa Manchester City punya daya serang yang luar biasa musim ini. Di Premier League musim ini Raheem Sterling dkk telah mencatatkan 85 gol dan hanya kebobolan 20 gol dari 30 pertandingan.

“Mereka benar-benar sempurna saat mereka menyerang. Mereka juga sempurna saat melakukan bertahan. Posisi menyerang mereka sedemikian rupa. Ketika mereka kembali bermain, mereka berada dalam bentuk dimana mereka bisa mempertahankan setiap serangan,” tuturnya.

“Mereka adalah tim terbaik yang pernah saya lihat dalam hal organisasi permainan. Sangat bagus untuk ditonton.”

Saat ini Manchester City kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 81 poin. Unggul jauh 16 angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Jika mereka mampu menang empat kali dari delapan laga tersisa maka trofi Premier League akan The Citizen raih.