Pujian Jones untuk Jesse Lingard

Football5star.com, Indonesia – Timnas Inggris tampil baik pada dua pertandingan awal Piala Dunia 2018. Menghadapi Tunisia, Inggris menang dengan skor 2-1, lalu pada pertandingan berikutnya giliran Panama yang dikalahkan 6-1.

Salah satu pemain yang menonjol di Inggris kali ini adalah Jesse Lingard. Ya bintang Manchester United ini mencuri perhatian dengan satu gol yang sudah dibuatnya dalam pertandingan menghadapi Panama.

Tendangan melengkung dari Lingard sukses menjadi salah stau dari enam gol yang dibuat oleh Inggris. Penampilan menawan dari Lingard pun diakui oleh rekan setimnya di Manchester United, Phil Jones.

Wajah Phil Jones di album Panini untuk Piala Dunia 2018 terlihat pangling.
independent

“Saya meilhat dia dari pekan ke pekan setiap latihan dia melakukan yang terbaik. Ketika dia datang ke United dia merupakan pemain yang luar biasa,” tutur Phil Jones dilansir Four Four Two.

“Dia pemain yang memiliki talenta yang luar biasa, dia mampu menemukan ruang untuk dirinya sendiri. Sangat sulit untuk mengawal dia. Dia merupakan aset yang berharga bagi klub dan negara,” lanjut Jones.

Well kemampuan yang dimiliki Lingard memang baru terlihat saat bertemu tim tim yang kualitasnya di bawah Inggris saja. Kemampuan pemain Manchester United akan kembali diuji saat Inggris bertemu belgia dalam pertandingan terakhir Grup G.

Inggris memang sudah pasti lolos ke babak selanjutnya. Namun, kemenangan atas Belgia akan membawa anak asuh Gareth Southgate memuncaki grup G.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...