Pujian Klopp Untuk Joe Gomez

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian kepada Joe Gomez. Nama terakhir bermain gemilang saat melawan Watford.

Liverpool menang 2-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/12/2019) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds diborong Mohamed Salah. Joe Gomez jadi starter di laga itu dan penampilannya bersama Virgil van Dijk cukup menjanjikan.

Daily Mail

“Di tim yang sangat bagus seperti kami, kereta tidak menunggu. Itu berarti pemain lain muncul, dan saya tidak berpikir ada yang memprediksi kami akan menempatkan Joe Gomez di bangku cadangan. Dia sangat berbakat,” kata Klopp di Soccerway.

“Bocah itu masih muda, bukan itu alasannya. Hanya saja Anda menjaga ritme dan Anda menjaga pemain tetap bersama. Tapi keduanya, Joe dan Virgli van Dijk, mereka sangat menyukai satu sama lain, dan mereka bisa bermain bersama secara sensasional.”

“Dan melawan Watford adalah pertandingan yang sangat sulit. Dan bola yang masuk ke Virgil hanya karena angin, semua yang lain datang ke Joe Gomez. Dari segi sepak bola, dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi melawan Watford Anda bisa melihat dia bertarung, dan berjuang untuk tetap fokus,” Klopp menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds mengoleksi 49 poin dari 17 pertandingan. Mereka unggul 10 poin atas Leicester City yang berada di posisi dua.

Comments
Loading...