Pujian Legenda Arsenal untuk Liverpool dan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Thierry Henry memuji intensitas dan agresifitas permainan anak asuh Juerge Klopp, Liverpool. Menurut Henry, Liverpool memiliki gaya permainan yang sangat cepat.

“Intensitas dan ritme permainan Liverpool seperti yang Anda lihat sangat tinggi. Saat Anda melihat Liverpool bermain, Anda akan merasa lelah,” kata Henry seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (24/2/2020).

Skenario Sempurna Liverpool, Pamer Gelar Juara Liga Inggris di Markas Manchester City - @LFC 1
@LFC

Tidak hanya Liverpool yang musim ini menunjukkan permainan yang sangat bagus menurut Henry. Manchester City pun menurut pemain asal Prancis itu juga sama bagusnya.

“Saat Anda melihat Manchester City bermain sudah ada tekanan yang ada di tim lawan. Intensitas Liga Inggris musim ini sangat besar sekali,” tambahnya.

Dua tim, Liverpool dan Manchester City di musim ini memang menunjukkan grafik permainan yang sangat bagus. Kemenangan Liverpool atas West Ham membuat Mohamed Salah dkk tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar Liga Inggris.

Manchester City sendiri yang saat ini berada di peringkat kedua tertinggal cukup jauh dengan The Reds. City mengemas 59 poin. Meski begitu, anak asuh Pep Guardiola di sisa Liga Inggris musim ini mulai menunjukkan peningkat permainan.