Pujian Mantan Kapten Manchester United untuk Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United Gary Neville mengakui bahwa tim besutan Juergen Klopp pada musim ini menunjukkan perfomance yang sangat mengerikan. Neville menyebut Liverpool memang tim yang sulit dikalahkan untuk musim ini.

“Liverpool adalah tim yang luar biasa, brilian untuk ditonton dan melakukan semua hal yang harus dilakukan tim pemenang di Liga Inggris. Saya tidak bisa melihat ada tim yang bisa menghentikan mereka,” kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (12/1/2020).

Tottenham vs Liverpool - Premier League - @LFC
twitter.com/LFC

“Rekor Klopp saat ini sangat insidental. Satu-satunya hal penting yang bisa membuat mereka mengangkat trofi juara Liga Inggris.” tambah eks pelatih Valencia tersebut.

Gary Neville menyebut bahwa permainan Liverpool memang menunjukkan keseriusan Juergen Klopp untuk membuat tim berjuluk The Reds itu meraih gelar juara di musim ini.

“Klopp tidak akan pernah mengatakan bahwa mereka layak untuk menjadi juara. Tapi mereka menunjukkan permainan yang sangat baik dan terus memegang kendali. Mereka tumbuh menjadi lebih baik.” tambahnya.

Liverpool saat ini meraih 61 poin dari 21 pertandingan pertamanya di liga. Akhir pekan lalu, Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Roberto Firmino.

Comments are closed.