Pujian Mengalir Untuk Wonderkid Man United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, memuji permainan wonderkid Setan Merah, Angel Gomes, saat menghadapi Yeovil Town di Piala FA. Di mata Carrick, Gomes bermain sangat baik.

Manchester United menang 4-0 atas Yeovil Town pada laga putaran keempat Piala FA di Huish Park Stadium, Jumat (26/1/2018). Setan Merah cuma bisa mencetak satu gol di babak pertama melalui Marcus Rashford pada menit ke-41.

Getty Images

Tim tamu kemudian melesakkan tiga gol tambahan setelah turun minum. Ander Herrera membawa Man United unggul 2-0 pada menit ke-61, sebelum Jesse Lingard mencetak gol ketiga pada menit ke-89 dan Romelu Lukaku memantapkan kemenangan tim tamu di injury time.

Gomes yang baru berusia 17 tahun masuk pada menit 88. Ia sempat melakukan akselerasi dari sisi kiri dan mendapatkan peluang. Sayangnya, tembakan Gomes menyamping tipis dari gawang,.

“Aku ingin Gomes mencetak gol. Dia telah melakukan yang hebat dan dia memang bagus. Dia melewati lawan-lawannya dengan mudah. Dia mungkin sedikit frustrasi karena gagal mencetak gol, tapi aku pikir dia telah melakukannya dengan fantastis,” kata Carrick di situs resmi klub.

“Senang bertemu dengan para pemain muda yang datang dan mendapat kesempatan. Dia berlatih bersama kami minggu lalu dan bermain sebagai pengganti, jadi ini adalah malam yang menyenangkan baginya,” Carrick menambahkan.

Gomes adalah salah satu talenta muda terbaik Inggris. Ia jadi kapten Timnas Inggris U-16, U-17 dan U-18.

Comments
Loading...