Pujian Pemain Kroasia untuk Bintang Argentina

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi masih menjadi sosok yang menakutkan untuk lawan-lawan Argentina. Termasuk Kroasia yang akan bertanding menghadapi Tim Tango pada matchday dua Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB.

Kroasia pastinya akan mengincar kemenangan guna melenggang ke babak 16 besar. Tapi, Kroasia mesti ingat Argentina juga mengincar angka penuh untuk bisa melanjutkan kiprahnya di turnamen sepak bola terakbar sejagat ini.

Dan menghadapi Argentina, Kroasi amemiliki ketakutan tersendiri. Ya, bintang Argentina yang merumput bersama Barcelona, Lionel Messi masih akan jadi tumpuan bagi La Abiceleste untuk mencetak gol.

Getty Images

Hadirnya Messi diwaspadai betul oleh pemain tengah Kroasia, Luka Modric. Pemain yang bermain bersama Real Madrid ini tahu betul kalau Messi bakal menjadi tumpuan serangan dari Argentina.

“Saya hanya bisa mengatakan bila Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia adalah pemain yang paling penting untuk Argentina,” ujar Modric kepada FIFA TV.

“Setiap Argentina bermain, Argentina menyernag semua diawali oleh Messi. Semua kesempatan yang Argentina dapat datang dari Messi dan kedua kakinya.”

“Maka dari itu, sama seperti klub lain kami akan menaruh fokus kepada Messi. Kami akan fokus menghentikan Messi dengan cara kami secara bersama-sama,” tutup Modric.

Bertanding menghadapi Messi bukan hal baru bagi Modric. Dalam ajang La Liga, Messi dan Modric sudah sering berjumpa satu sama lain. Jadi, bukan tak mungkin Modric sudah hafal betul cara main dari Messi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More