Pujian Pep Guardiola untuk Manchester United Jelang Laga Derbi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji calon lawannya Manchester United pada konferensi pers sebelum pertandingan Derbi Manchester, Minggu (8/3/2020). Pep juga memuji penampilan dari pemain baru United, Bruno Fernandes.

Manchester United sedang berada dalam tren positif. Mereka tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir, dan hanya berjarak 3 point dari peringkat keempat Chelsea.

Pep memuji penampilan The Red Devils karena performanya musim ini, dia selalu percaya United adalah tim yang kuat dan bermain bagus.

“Saya selalu percaya bahwa United adalah tim yang kuat dan mampu bermain bagus. Saya sangat respek dan mempunyai opini yang bagus terhadap mereka. Untuk saya, mereka tidak terlihat seperti bermain bertahan. Mereka sangat agresif. Pada beberapa pertandingan mereka bertahan, bahkan pada saat melawan kami, tapi pada akhir-akhir ini saya melihat tim ini agresif. United sudah bermain bagus.” Ucap Pep pada saat konferensi pers.

sky sports

Mantan pelatih Barcelona itu juga memuji penampilan pemain baru United, Bruno Fernandes.

“Bruno adalah pemain luar biasa. Saya pikir City tidak pernah berbicara kepada agennya (untuk membelinya).” Ucap peraih 2 gelar Liga Champions itu.

Pep Guardiola juga berkomentar bahwa United bisa punya peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ketimbang City.

“Pada saat kami percaya bahwa pertandingan ini lebih penting untuk mereka ketimbang kami, sudah pasti kami akan kalah. Tapi memang begitulah situasinya. United harus menang karena mereka harus finis pada posisi empat dan masuk ke Liga Champions. Sedangkan target kami saat ini hanya berusaha untuk berkembang dan tetap berada pada posisi kedua.” Kata Guardiola.

Derbi Manchester yang mempertemukan antara Manchester United vs Manchester City akan diadakan pada hari Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 WIB di Stadion Old Trafford.

Derby ManchesterManchester CityManchester UnitedManchester United vs Manchester CityPep Guardiola