Pujian Rashford Untuk Kepemimpinan Kane

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford, Penyerang Timnas Inggris melontarkan pujian pada kapten timnya, Harry Kane. Menurutnya, Striker kesebelasan Three Lions tersebut adalah sosok pemimpin yang dapat diandalkan dalam sebuah tim.

zimbio

Rashofrd menyebutkan bahwa Kane mampu memimpin rekan-rekannya melalui sebuah tindakan nyata. Salah satu contohnya adalah dua gol yang diciptakan Penyerang Tottenham Hotspur tersebut saat Inggris mengalahkan Timnas Rusia dengan skor 2-1.

“Dia menjadi pemimpin yang brilian bagi kami sejak menjelang turnamen serta sekarang. Dia selalu memimpin dengan contoh. Tidak ada cara yang lebih baik daripada dengan mencetak gol seperti yang telah dia lakukan,” kata Rashford seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (20/6/2018).

Penyerang Manchester United tersebut juga menilai gol yang diciptakan Kane ke gawang Tunisia tergolong mudah bagi sang kapten. Rashford memuji kecerdikan Kane dalam memanfaatkan ruang dan peluang di depan gawang lawan.

“Dia adalah penyerang yang hebat. Karirnya hanya akan naik dan naik. Dia masih muda dan pada tahap ini dalam karirnya dia akan terus meningkat. Siapa yang tahu seberapa baik dia bisa mendapatkannya,” tutupnya.

Di sisi lain, saat ini Timnas Inggris menduduki peringkat kedua klasemen grup G dengan mengemas tiga poin. Selanjutnya, anak asuhan Gareth Southgate akan menghadapi Timnas Panama, Minggu (24/6/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...