Pujian Reus untuk Kroos

Football5Star.com, Indonesia – Winger Marco Reus menyanjung Toni Kroos yang menjadi pahlawan timnas Jerman saat melawan timnas Swedia, Minggu (24/6/2018) dinihari WIB. Dia menilai pemain Real Madrid itu memiliki mental luar biasa karena mampu menjadi penentu meski sempat membuat kesalahan.

“Toni membuat kesalahan, tapi mampu membalasnya dengan baik,” ucap Reus usai pertandingan seperti dikutip Football5star.com dari Sport1. “Apa yang bisa kukatakan soal gol Toni? Itu sungguh berkelas dunia!”

Toni Kroos dan Reus berkolaborasi apik dalam tendangan bebas pada pengujung laga.
thetottenhamindependent.co.uk

Soal kesalahan, winger Borussia Dortmund itu mengaku tak habis pikir. Pasalnya, bukan hanya Kroos, pemain-pemain lain pun melakukannya.

Swedia tampil sangat baik. Sungguh sangat sulit bagiku menjelaskan alasan begitu banyak kesalahan yang kami lakukan di lapangan,” kata dia.

Adapun mengenai gol penentu kemenangan yang dibuat Kroos lewat tendangan bebas pada injury time, Reus punya penilaian tersendiri. Menurut dia, itu adalah bukti Fortuna memihak timnas Jerman.

“Ada banyak gol yang tercipta pada pengujung laga di Piala Dunia kali ini. Hari ini, keberuntungan ada di pihak kami,” terang pemain yang absen di Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016 karena cedera itu. “Kami memulai laga dengan baik, tapi tak punya banyak peluang emas.”

Reus tentunya berharap keberuntungan tak pergi lagi dari timnas Jerman. Pasalnya, dengan performa yang belum meyakinkan, Die Mannschaft tak bisa terlalu optimistis untuk menggulung Korea Selatan pada laga terakhir di penyisihan Grup F, Rabu mendatang.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...