Pujian Robert Alberts untuk Tiga Legiun Anyar Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts melontarkan pujian untuk tiga legiun anyar Maung Bandung Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari, Rabu (21/8/20190) di sesi latihan perdana mereka.

“Saya senang mereka sudah mulai berlatih pagi ini. Mereka menunjukkan kualitasnya masing-masing. Kita berharap adaptasi mereka berjalan baik di tim ini,” ujar Robert seperti dikutip dari halaman resmi Persib.

Ketiga pemain tersebut sangat antusias mengikuti sesi latihan perdananya di Maung Bandung. Ketiganya senang mengikuti sesi game internal 11 lawan 11.

persib.co.id

Nick Kuipers juga mengaku senang dengan sesi latihan perdananya. Ia memuji lapangan stadion yang menurutnya sangat bagus.

“Latihannya yang bagus. Stadionnya bagus, juga teman-teman yang baik di sini. Saya senang sekali,” ucap Kuipers.

“Persib punya banyak pemain bagus dan saya rasa Persib juga bisa menjadi tim yang berbahaya di Asia,”

Hal senada juga dikatakan oleh pemain anyar Persib lainnya Omid Nazari. Menurut pemain berpaspor Filipina tersebut ia cukup bisa beradaptasi dengan cuaca di Bandung.

“Perasaan saya senang dan saya sudah bersiap untuk latihan selanjutnya. Saya pernah bermain satu musim di Filipina, di sana sama seperti Indonesia.”

“Jadi adaptasi di sini tak akan terlalu sulit dan saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat,” kata Nazari seusai berlatih.

Comments
Loading...