Pujian Setinggi Langit Luis Enrique untuk Adama Traore

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengaku sangat senang dengan penampilan winger Wolverhampton, Adama Traore di laga persahabatan melawan Portugal, Jumat (8/10/2020).

Menurut Enrique, Adama menunjukkan bentuk paling bagus sebagai seorang pemain yang dibutuhkan tim.

Pujian Setinggi Langit Luis Enrique untuk Adama Traore2
Marca

“Adama adalah Adama dalam bentuk terbaiknya dan begitulah caranya. Kami ingin dia tetap menjadi dirinya sendiri,” ucap Enrique seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Dia memiliki kemampuan untuk menghadapi lawan dan memberikan umpan mematikan kepada Dani Olmo, namun sayang peluang itu tidak menjadi gol,” tambah eks pelatih Barcelona tersebut.

“Dengan pemain seperti Adama, mereka (tim lawan) akan kesulitan untuk menghentikannya. Mereka harus menggunakan dua pemain untuk menahan lajunya”

Laga melawan Portugal merupakan debut Adama Traore bersama tim Matador Spanyol. Dalam laga itu, Traore tampil sejak menit ke-62, usai menggantikan Sergio Busquets. Sekitar setengah jam di lapangan, jebolan La Masia itu cukup merepotkan lawan.

Traore, yang beroperasi di sayap kanan, tampil dengan langsung melesat kencang dan cukup merepotkan lini belakang Portugal. Ia kerap mengajak sprint, membuat tusukan ke sisi tengah, dan mengirim umpan tarik yang berbahaya.

Laga Portugal vs Spanyol sendiri berakhir imbang tanpa gol. Setelah melawan Portugal, anak asuh Luis Enrique itu akan menjalani laga di ajang UEFA Nations League pada 11 dan 14 Oktober melawan Swiss serta Ukraina.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More