Pujian Setinggi Langit Simon Kjaer untuk Stefano Pioli

Football5star.com, Indonesia – Bek Denmark, Simon Kjaer memberikan pujian untuk pelatihnya di AC Milan, Stefano Pioli. Menurut bek berusia 31 tahun tersebut, Pioli merupakan pelatih terbaik saat ini karena mampu berkomunikasi sangat baik dengan para pemain.

“Hal baik tentang Pioli adalah kemauan dirinya untuk mendengarkan pemain,” ucap Kjaer seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (17/11/2020).

Simon Kjaer - AC Milan - Liga Italia - @acmilan

“Setidaknya ada dialog. Itu membuatnya menjadi pelatih yang sempurna untuk saya,” tambahnya.

Menurut Kjaer, di kondisi sulit, Pioli tak sungkan untuk berbicara dengan para pemainnya untuk mendapatkan solusi. Hal ini yang membuat kondisi ruang ganti Milan sangat kondusif menurut Kjaer.

Dengan kondisi yang cukup kondusif seperti ini, Kjaer pun mengaku cukup optimis bahwa Milan di akhir musim ini akan mampu meraih gelar scudetto.

“Kami bisa meraih scudetto musim ini. Namun, kami tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai sebuah obsesi.”

“Kami hanya menjadikannya sebagai target karena itulah hal yang harus dilakukan klub seperti AC Milan, klub yang sejarahnya dipenuhi dengan trofi.” tambahnya.

Stefano Pioli sendiri saat ini tengah menjalani isolasi mandiri setelah positif terpapar Covid-19. Pada akhir pekan lalu, skuad Milan pun membatalkan latihan pada hari di mana Pioli dinyatakan positif untuk pertama kalinya. Namun pada Senin (16/11) waktu setempat, mereka sudah terlihat kembali menjalani sesi latihan.

Di awal kedatanganya, Stefano Pioli sempat diragukan mampu melatih Milan dengan mulus. Faktanya, hingga pekan ke-7 Serie A, Rossoneri mampu bertengger di posisi puncak tanpa pernah terkalahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More