Pujian Veratti untuk MOTM Laga PSG Kontra Troyes

Football5star.com, Indonesia – Marco Veratti, gelandang Paris Saint-Germain, memberikan pujian kepada rekannya, Neymar, yang tampil gemilang dalam laga menghadapi Troyes pada pekan ke-15 Ligue 1, Kamis (30/11/2017). Bermain di kandang sendiri, Stadion Parc Des Princes, pasukan Unai Emery menang dengan skor 2-0.

Neymar Vs Troyes (zimbio.com)
zimbio.com

Neymar keluar sebagai Man of The Match dalam laga tersebut. Ia menyumbangkan satu gol yang diciptakannya pada menit ke-73. Lalu pemain termahal di dunia tersebut juga menyumbangkan satu assist untuk Edinson Cavani di menit akhir pertandingan.

Torehan tersebut membuat Neymar total telah menyumbangkan 15 gol dan 11 assist untuk Les Parisiens musim ini di seluruh ajang kompetisi. Hal tersebut yang membuat Veratti tak meragukan rekannya tersebut sebagai pemain top dunia.

“Tentu saja Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia bisa melakukan sesuatu yang baik untuk tim setiap saat,” puji Veratti seusai pertandingan, Kamis (30/11/2017).

“Saat ini, dia mencetak gol yang sangat penting. Karena semakin banyak waktu berlalu dan  pertandingan semakin berjalan sulit. Ini sangat penting meraih kemenangan karena kami pikir itu adalah salah satu game terberat hari ini,” imbuhnya.

Dalam laga tersebut, Veratti diturunkan sejak awal oleh pelatih PSG, Unai Emery. Ia tampil penuh selama 90 menit dan menggalang lini tengah yang kokoh bagi klub asal ibu kota Prancis tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More