Pulang dari Jakarta, Direktur Como Makin Yakin dengan Ambisi Keluarga Hartono

Football5star.com, Indonesia – Direktur Como, Carlaberto Ludi mengaku makin yakin dengan ambisi keluarga Hartono untuk membesarkan klub berjuluk Lariani tersebut. Ludi sendiri baru datang ke Jakarta untuk membicarakan proyek yang tengah dijalani Como saat ini.

“Ini merupakan perjalanan yang menarik. Yang pasti memperkaya dan membuat saya yakin dengan proyek ini ke depannya. Proyek ini semakin solid dan terus berlanjut. Tanpa ragu-ragu, tanpa evaluasi baru. Ini bukan proyek jangka pendek, tapi proyek yang mendalam” ucap Ludi seperti dikutip Football5star.com dari laprovinciadicomo.it, Senin (16/11/2020).

Carlaberto Ludi
corrieredicomo.it

Diakui oleh Ludi, bahwa saat ia datang ke Jakarta dirinya tak bertemu dengan keluarga Hartomo. Menurut Ludi, selama di Jakarta ia bertemu dengan Mirwan Suwarso, yang juga CEO Mola TV.

“Tidak, saya tak bertemu dengan mereka (keluarga Hartono). Bisnis mereka sangat luas dan (Mirwan) Suwarso adalah orang di balik proyek sepak bola ini. Saat bertemu Suwarso, kami bertemu dan sangat bersemangat membicarakan tentang sepak bola. Dia mengenal pemain dan karakteristik. Dia seperti ensiklopedia,” ucap Ludi.

“Suwarso adalah warga dunia. Saya pikir dia tinggal di pesawat, dia sering berpergian. Namun kini ia sudah kembali di Jakarta karena Covid,” tambahnya.

Tim Como sendiri pada 29 Oktober lalu berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Juventus U-23 di laga ketiga Serie C musim ini. Menurut Ludi, hasil tersebut semakin menguatkan keyakinan para suporter Como di masa depan.

“Saya pikir itu adalah permainan terbaik Como sejauh ini. Sayang sekali ada ketegangan yang muncul karena kami kebobolan. Tapi itu adalah penampilan yang positif. Tim bereaksi. Tim ini ingin memberikan jawaban dan ini merupakan elemen penting untuk proyek di masa depan,” tutup Ludi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More